Evolusi Manusia

Evolusi Manusia , - Setelah membahas bab awal, kali ini kita akan memasuki tentang apa yang dimaksud dengan evolusi manusia, apa dan bagaimana manusia modern ini berasal dan bagaimana terjadinya ?



Evolusi Manusia: Apa itu?

evolusi manusia tidak didukung oleh bukti fosil. Banyak bukti dugaan yang mengisi buku teks selama 50 tahun terakhir kini telah direklasifikasi atau ditolak sama sekali. Link yang hilang masih hilang.

Evolusi Manusia: The Legacy of Bukti fosil

evolusi manusia memiliki banyak masalah, termasuk realitas genetika, biokimia, teori desain, kompleksitas tereduksi, struktur DNA, dan sistem informasi. Namun, realitas catatan fosil manusia saja sudah cukup untuk menolak teori evolusi manusia semua bersama-sama. Berikut adalah beberapa masalah utama dengan dugaan catatan fosil dari abad yang lalu:

Ramapithecus secara luas diakui sebagai nenek moyang langsung dari manusia. Sekarang ditetapkan bahwa dia hanya jenis punah orangutan.

Manusia Piltdown hyped sebagai missing link dalam publikasi selama lebih dari 40 tahun. Dia penipuan berdasarkan topi tengkorak manusia dan jaw.2 utan ini


Manusia Nebraska penipuan berdasarkan satu gigi dari jenis langka 

Orang Jawa berdasarkan bukti samar dari femur, songkok dan tiga gigi yang ditemukan dalam wilayah yang luas selama periode satu tahun. Ternyata tulang-tulang itu ditemukan di daerah sisa-sisa manusia, dan sekarang femur dianggap manusia dan songkok dari ape.4 besar

Pria Neandertal (manusia Neanderthal) secara tradisional digambarkan sebagai manusia-kera bungkuk. Sekarang diterima bahwa dugaan postur disebabkan penyakit dan bahwa Neanderthal hanya variasi dari kind.5 manusia

Evolusi Manusia: The Current Pohon

evolusi manusia memiliki spesimen saat ini modis yang mengarah dari makhluk seperti kera kecil untuk Homo sapiens. Ini adalah contoh dari dugaan link terbaru:

Australopithecus afarensis, atau "Lucy," telah dianggap sebagai missing link selama bertahun-tahun. Namun, penelitian dari telinga bagian dalam, tengkorak dan tulang telah menunjukkan bahwa dia hanya simpanse kerdil yang berjalan sedikit lebih tegak dari beberapa kera lainnya. Dia tidak dalam perjalanan untuk menjadi human.6

Homo erectus telah ditemukan di seluruh dunia. Dia lebih kecil dari manusia rata-rata saat ini, dengan kepala dan otak rongga secara proporsional lebih kecil. Namun, ukuran otak dalam kisaran orang hari ini dan studi dari telinga tengah telah menunjukkan bahwa dia seperti Homo sapiens saat ini. Sisa-sisa ditemukan di seluruh dunia dalam kedekatan Situs Panduan Maxbet Bola yang sama untuk sisa-sisa manusia biasa, menunjukkan coexistence.7 Australopithecus africanus dan Peking man disajikan sebagai manusia kera hilang link untuk tahun, tapi sekarang keduanya dianggap Homo erectus.

Homo habilis sekarang umumnya dianggap terdiri dari potongan-potongan berbagai jenis makhluk, seperti Australopithecus dan Homo erectus, dan umumnya tidak dilihat sebagai klasifikasi yang valid.

Evolusi Manusia: The Find Terbaru


Pada bulan Juli 2002, antropolog mengumumkan penemuan tengkorak di Chad dengan "campuran yang tidak biasa fitur primitif dan mirip manusia." Temuan dijuluki "Toumai" (nama berikan kepada anak-anak di Chad lahir dekat dengan musim kemarau) dan langsung disambut sebagai "anggota paling awal dari keluarga manusia yang ditemukan sejauh ini." Dengan Oktober 2002, sejumlah ilmuwan melanjutkan catatan mengkritik klaim prematur - menyatakan bahwa penemuan tersebut hanyalah fosil dari ape.10

Evolusi Manusia: Teori Memiliki Tidak ada Dukungan di Catatan Fosil

evolusi manusia adalah teori dalam penyangkalan. Dengan semua bukti fosil ini (atau ketiadaan) menjadi semakin jelas bagi pencari sungguh-sungguh bahwa evolusi manusia tidak terjadi sama sekali.

Comments

  1. Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

    At least 160 000 men and women are utilizing a easy and secret "liquids hack" to burn 2lbs each and every night while they sleep.

    It's scientific and it works on anybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Get a clear glass and fill it with water half full

    2) Proceed to do this weight losing hack

    and you'll become 2lbs skinnier in the morning!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bukti dan Kebenaran Teori Evolusi

Teori Evolusi Darwin